Categories: Bahan Bangunan, produk

by Admin

Share

Categories: Bahan Bangunan, produk

by Admin

Share

Apa sih itu Kawat Loket? Kawat yang juga dikenal dengan kawat ayam punya kualitas tinggi, terbuat dari stainless steel, dan lebih tahan karat. Untuk mendapatkan kualitas kawat yang baik, pembuatan kawat sudah melewati proses pengelasan yang khusus.

Kawat Loket Bahan Penyekat yang Kokoh

Jenis besini ini terbuat dari besi. Hal ini menjadikannya sebagai bahan penyekat yang kuat. Besi terbaik kemudian dipilih untuk diproses dengan teknik khusus agar sambungan tiap lasnya kuat. Mulai dari bahan penyekat untuk rumah Anda, kantor, hingga bangunan, besi jenis ini mampu menawarkan kekuatan yang baik.

Tampilan Furniture Lebih Mengkilap

Beberapa jenis kawat loket membantu menampilkan kilap pada furniture Anda. Dibandingkan kayu, penggunaan besi jenis ini juga lebih bersih. Kesan elegan karena bersih dan kilapnya tentu mempercantik dekorasi ruangan Anda.

Tidak Sulit Lepas

Besi jenis ini yang berkualitas seharusnya tidak mudah lepas meskipun dipotong tengah ruasnya. Kekokohan ini bergantung pada teknik pengelasan. Untuk itu penting kiranya Anda memastikan proses pembuatan besi jenis ini.

Anti Karat Dengan Stainless Steel

Bahan utama besi jenis ini memang besi, tetapi bukan berarti mudah korosi. Untuk menghindari karatan besi jenis ini menggunakan stainless steel. Beberapa jenis kawat bahkan juga tahan terhadap api.

Jenis – Jenis Kawat Loket

Ada beberapa jenis kawat yang perlu Anda tahu berikut kegunaannya. Setidaknya ada tiga jenis kawat seperti kawat PVC hijau yang bisa bertahan dari api, kawat loket galvanis yang lebih tahan karat, dan yang ketiga kawat loket stainless steel yang biasa Anda temui.

1. Kawat Loket Stainless Steel

Kawat jenis ini terlihat lebih kokoh, bersih, dan mengkilat karena terbuat dari besi yang dilas khusus. Kualitas kawat dilihat dari jenis besi yang digunakan. Semakin baik proses pengelasan dan pemilihan material, semakin kuat daya tahannya terhadap karat.

2. Kawat Loket Galvanis

Kawat stainless steel ditambah dengan lapisan galvanis ini jika dibandingkan dengan kawat loket biasa lebih tahan terhadap korosi dan karat. Karena kekokohannya, kawat ini sering digunakan dalam industri. Partisi, penutup mesin, jendela, rak – rak gudang, hingga pagar tak luput dari kawat loket galvanis sebagai material utamanya.

Dengan pengelasan yang kuat pada kawat loket galvanis, jaring besi jenis ini tetap kokoh meski dipotong di tengah – tengah. Tidak lupa juga bahan stainless steel yang akan membuat tampilan kawat ini mengkilap.

3. Kawal Loket PVC Hijau

Jika kawat galvanis punya kemampuan tahan korosi dan karat maka kawat yang dilapisi cairan PVC ini bisa tahan dengan api. Tak jarang kawat ini digunakan pada pagar jalanan, penutup mesin, penyekat gudang atau pabrik, dan lainnya.

Beli Beragam Besi Berkualitas Berkualitas

Agar mendapatkan besi jenis in yang sesuai dengan kebutuhan Anda, PT Prima Bajaindo Sukses menyediakan besi jenis ini dengan teknik pengelasan yang tepat.

Toko Besi PBS memiliki dukungan sumber daya manusia yang profesional membantu Anda memilih jenis beragam jenis besi yang lengkap, akurat dan pastinya cepat.

Spesifikasi besi besi yang disediakan yang disediakan dijamin akurat sehingga kualitas dan kuantitas produk terjaga.

STAY IN THE LOOP

Subscribe to our free newsletter.

Don’t have an account yet? Get started with a 12-day free trial

Related Posts

  • Perbedaan WF dan H-Beam dari segi bentuk Perbedaan yang paling mencolok adalah bentuknya. Jika diperhatikan dengan detail, H-Beam memiliki bentuk yang lebih menyerupai huruf H dibandingkan dengan besi baja WF. WF memiliki kuping yang lebih besar dibandingkan dengan lebarnya, umumnya dua kali lipat dari lebarnya. Sebaliknya, besi baja H-Beam memiliki dimensi ukuran lebar dan tinggi […]

  • Serba-serbi Atap Spandek Untuk Hunian Elemen utama pada sebuah hunian merupakan atap, ada yang terbuat dari tanah liat maupun atap alderon. Beberapa tahun belakangan ini, penggunaan material atap spandek menjadi cukup popular sebagai pengganti atap genteng tanah liat yang sudah sejak lama digunakan. Atap spandek merupakan salah satu jenis atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan alumunium serta […]

  • Dari semua plat yang sering kita lihat disekitar kita seperti plat bordes, plat galvanis, plat eser dan plat hitam eser yang paling jarang kita jumpai adalah plat kapal. sebenarnya apa sih kegunaan plat kapal dan bagaimana kegunaannya daripada plat-plat yang lain yuk simak artikel di bawah.   Kalau kamu ingin menemui penggunaan plat kapal jangan […]

  •   Sumber gambar: Google Seperti yang kita sudah ketahui bersama, besi hollow banyak digunakan sebagai salah satu penopang plafon rumah. Tapi tahukah Anda bahwa besi hollow dapat digunakan untuk berbagai keperluan lain? Ini bisa menjadi bahan dasar untuk pagar, teralis minimalis, kanopi, dan lainnya. Berikut beberapa fungsi besi hollow beserta ukurannya: Diameter 40 x 40 mm untuk […]